iklan banner

4 Smartphone Terbaik Dengan Harga Murah

Pada kesempatan kali ini saya akan memosting Smartphone Android yang harganya murah-meriah , tapi memiliki Spesifikasi yang cukup memumpuni dan tidak kalah dengan Smartphone dikelasnya.

Berikut Nama-nama Kandidat yang sudah Jaka pilihkan

1.Oppo Find Piano

Oppo merupakan merek China, Tapi Bukan China Sembarangan, Bisa dikatakan Oppo adalah merek Ponsel high-end dari Negara tersebut. Memiliki Otak Dual Core 1Ghz dengan GPU PowerVR SGX521 dalam balutan layar 4 inchi tentu akan membuat siapapun nyaman menggunakannya.

2.Lenovo P770


Lenovo juga merupakan merek keluaran China, tapi seperti yang pernah dibahas tadi, bahwaLenovo juga bukan merek sembarangan. Dengan mengusung Processor Dual Core 1.2 Ghz dengan RAM 1 GB dan layar sebesar 4.5 Inchi, ditambah dengan sentuhan OS Jelly Bean
3.Axio Picophone 4 GDX


Axio merupakan merek keluaran Singapura, Axio Picophone 4 GDX ini sudah dilengkapi dengan Processor Quad Core 1.2 Ghz, dengan RAM berkapasitas 1 GB, sudah menggunakan OS Jelly Bean dan layar sentuh IPS sebesar 4.5 Inchi.

4.Motorola Moto G


Ponsel ini dibekali procesor Quad Core 1.2GHz dan RAM sebesar 1Ghz, sedangkan pada sistem operasinya sudah menggunakan OS Android Jelly Bean. Motorola Moto G juga hadir dengan membawa layar sentuh 4.5 inchi, dan sudah memiliki memori internal sebesar 4Gb.
Previous
Next Post »

-Dilarang Comment OOT ( Out Of Topic )
-Dilarang Menggunakan Link Aktif
-Dilarang Spam

Taatilah Pertaturan Yang Tercantum :D ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment