iklan banner

Besok Akan Ada Cyber War #OP Israel




Berbagai media telah memberitakan bahwa Anonymous akan mengadakan serangan besar-besaran pada tanggal 7 April 2013 mendatang.Tak tanggung-tanggung mereka menyerukan untuk seluruh warga di seluruh dunia untuk ikut dalam aksi ini.Anonymous yang tergabung dalam #OPIsrael atau yang dikenal Operasi Israel mendatang akan menghilangkan Israel dari internet.

Para pejabat bidang cyber di Israel pun sekarang sudah cemas atas aksi ini.Seperti dilansir beberapa hari kemaren pejabat Israel bidang Cyber mengatakan mereka telah mencium adanya aksi Israel pada 7 April mendatang.Anonymous pun telah menyampaikan pesannya pada via youtube,media sosial dan berbagai macam media di internet untuk OPIsrael tersebut.

Anonymous menyuarakan aksi ini karena ingin Palestina bebas dari ancaman Israel yang selalu menyerang Palestina serta Mereka menyerukan dengan slogan “FREE PALESTINA” .Dari beberapa intipan pada OpIsrael ini berbagai Forum Hacker Indonesia pun turut ikut andil dalam operasi ini.Sebelum tanggal 7 April pun para Anonymous telah melakukan beberapa persiapan untuk menyerang cyber Israel.Salah satunya dengan menyuarakan kepada yang tidak Anonymous juga bisa turut ikut serta dalam operasi ini.

Gerakan Anonymous ini sangat didukung oleh bangsa-bangsa muslim di seluruh dunia.Karena walaupun mereka tidak bisa berperang dalam aslinya tetapi mereka berperang dalam dunia Cyber.Tidak diragukan lagi Anonymous adalah orang-orang yang kuat dalam melumpuhkan situs-situs yang mereka anggap perusuh.Kadang orang menilai Anonymous itu orang jail tetapi semua itu tidaklah benar.Anonymous sendiri sering membantu aksi-aksi untuk menjaga perdamaian dengan meninggalkan pesan pada setiap web yang mereka deface atau yang disebut di hack.
Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
ryano93
admin
6 April 2014 at 19:03 ×

Selamat Berjuang gan, buktikan pada Isra-Hell bahwa Anonymous Bangsa-Bangsa Muslim itu hebat dan bisa melumpuhkan Cyber Isra-Hell

Reply
avatar
Unknown
admin
8 April 2014 at 05:33 ×

Siap, Laksanakan!

Reply
avatar
Rz Bot
admin
8 April 2014 at 13:55 ×

ikut menyimak saja mas :D

Reply
avatar
Syairozi
admin
2 August 2014 at 00:36 ×

Anonymous gk bakal ikut . kalo anonymous ikut 5 menit jg down itu :v wkwkwk yg ikut ngaku" anonymous doank . yg ada anonymouse

Reply
avatar

-Dilarang Comment OOT ( Out Of Topic )
-Dilarang Menggunakan Link Aktif
-Dilarang Spam

Taatilah Pertaturan Yang Tercantum :D ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment