iklan banner

Exploit FileChucker File Upload

Oke, kali ini saya akan meng-share cara deface denga Exploit Filechucker File Upload. Cara ini memang udah basi, tapi tak ada salahnya kan berbagi ilmu :D oke gak banyak omong langsung aja gan, chekidot cara ini!

1. Siapkan dork dan silahkan mencari target di google dengan menggunakan Dork diatas.
inurl:/cgi-bin/filechucker.cgi
intext:Toptown File Upload
inurl:/cgi-bin/filechucker.pl
intext:File Upload by Encodable



Disini saya menemukan targetnya 



2. Kemudian silahkan diisi yang perlu diisi filednya





1) Script yang akan diupload
2)Tempat Upload
3) Tinggal Mulai


3. Tunggu sampai pengupload'an selesai



4. Lalu berhasil




Demo target:

http://acutechdentalmilling.com/upload/files/aku_03.html
http://www.dotgainsolutions.com/share/uploads/aku_02.html
Previous
Next Post »

6 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
9 March 2014 at 06:18 ×

Thx tutornya gan :)

Reply
avatar
Unknown
admin
9 March 2014 at 06:26 ×

Wahh Lumayan Nih Buat Newbie Seperti Saya :)

Reply
avatar
Unknown
admin
9 March 2014 at 06:32 ×

saya juga masih belajar kok gan :D

Reply
avatar
Unknown
admin
9 March 2014 at 17:08 ×

Mantab.. makasih tutorialnya om.. izin bookmark dulu

Reply
avatar

-Dilarang Comment OOT ( Out Of Topic )
-Dilarang Menggunakan Link Aktif
-Dilarang Spam

Taatilah Pertaturan Yang Tercantum :D ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment